Sabtu, 28 Juli 2012

Hotel 88 Surabaya

Kata Hotel berasal dari bahasa Perancis yaitu hostel artinya “tempat penampungan buat pendatang” atau “bangunan penyedia pondokan dan makanan untuk umum”.


Di Indonesia, hotel selalu dikonotasikan sebagai bangunan untuk penginapan yang mahal yang mana hanya lapisan masyarakat tertentu saja yang dapat 'membeli' service.


Hotel 88 hadir sebagai hotel yang akan mengubah persepsi tersebut. Dengan harga terjangkau, Hotel 88 mampu memberikan pelayanan berkualitas dengan sentuhan suasana senyaman di rumah Anda sendiri.


Hotel 88 telah hadir di Jakarta pada tanggal 19 Juli 2010 dan berkembang menjadi hotel yang kental dengan nuansa "Feel at Home for Business".


Tanggal 8 Agustus 2012, Hotel 88 Surabaya hadir di Surabaya. Berlokasi di pusat kota yang strategis, yaitu di Jl. Embong Kenongo 17 Surabaya. Kawasan yang nyaman untuk tinggal bagi pebisnis ataupun traveller yang menginginkan suasana nyaman untuk beristirahat.
Namun, kawasan ini juga strategis bagi penggemar life style karena dengan mudah menjangkau tempat wisata maupun pusat perbelanjaan dan bisnis.


Segera bergabung bersama kami di Hotel 88 dan percayakan kualitas pelayanan kepada kami.
Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami di 031 - 3 111 0 888




Salam
Hotel 88 Surabaya
Feel at Home for Business
Embong Kenongo 17 Surabaya
031 - 3 111 0 888
hoteldelapandelapansurabaya@yahoo.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar